GIMANA BILANG SUKA.?

December 11, 2011 fenisia yushi dewinta 2 Comments

     aku mau cerita tentang sahabatku yang lagi dimabuk asmara \(^o^)/ ( namanya citra aldian oktaviani)
              wah,, citra lagi punya gebetan. cowok teman eskul(KIR), anak taekwondo, tinggi, rambut cepak dan  senyumannya itu loh, bikin citra kelimpungan abis . Namanya Raafi. keren , manis dan pastinya cool banget, jadi engak pede kalau mau ngajak ngobrol. tiap paspasan , citra dan raafisaling melempar senyum. tapi itu ngaak cukup buat nyataain perasaannya. citra pengen, raafi tau kalau dia suka. tapi binggung gimana cara nyataainnya. pastii yaa...... kita juga binggung kayak citra. coba deh,, kita pilih cara-cara nyataain cinta yang jadul sampe yang pakai alat canggih.

dari jadul sampe sekarang urusan, urusan  nyatain perasaan selalu bikin binggung. padahal , intinya cuman satu. biar dia tau kalau kita suka sama dia. yuk, kita pilih cara yang paling pas, versi jadul yang romantis atau versi sekarang yang serba online.

old versions: (jadul tapi romantis)


surat cinta

bisa kita selipindi buku pelajaran yang kita pinjam sama dia.
♥☺Hàá™Hàá™Hàá™☺♥ meskipun jadul , cara ini masih bisa dipakai kok... justru dengan tulisan tangan kita , dia bakal ngerasa kalau kita nulisnya pakai perassaan banget . dan cara ini pernah menjadi andalan remaja zaman dulu (ʃ⌣ƪ)



Kirim Puisi
tulis puisi manis , terus masukin ke mading sekolaah . pedekate ke redaksinyajuga biar dimuat di bawah tulisan , bisa kita bikin note puisi itu kita tunjukan buat gebetan atau pake inisial gitu. bisa juga pas sekolah kita bikin pensi, biasanya kan ada pembacaan puisi . sebelum atau sesudah dibacaain, sebutkan kalau puisi itu kita buat speesial atau gebetan
\(^o^)/.
Kirim Salam
          cara paling jadul , nih! titip salam buat dia lewat temannya. kadang dianggap becanda aja  sih, tapi minimal bisa membangungkan kesadarannya , kokƪˆ)ʃ .

Kirim lagu di Radio
     pastikan dia suka ngedengerin radio apa, lalu request lagu cinta di radio itu plus kirim salam special buat gebetan. pastikan dia suka atau bisa juga ngasih CD berisi lagu-lagu  cinta ke dia ♬.

now versions: simple but true

 sms                                                            
nah, ini cara yang sekit lebih canggih dan private. kalau dulu, nelpon gebetan kerumah, bisa dibohongin ortunya yang bilang gebetan belajar, atau lagi tidur. sekarang, ponsel bikin kita bisa langsung kontak gebetan. Cukup Ketik SMS , perasaan terwakili tanpa orang lain tahu . oh ya, tambahin fitur atau gambar lucu buat ngungkapin emosi. kalaupun ditolak , nggak terlalau nyakitin karena nggak dengger langsung. (paleng-paleng yaa beret)
status cinta di facebook
   nah, kalau biasanyafacebook jadi tempat curhat, bikin ge-er dengan kalimat distatus kita. misalnya, Raafi is "falling in love". bisa juga kita nulis di Wall-nya dia, dengan kata-kata lebih personal.˚˚"̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮˚˚"̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮˚˚  meskipun obrolan kita pasti dibaca teman-teman yang lain , kita harus tahan banting, nih.
chatting &yahoo messenger
                                                  
lebih seru dan bisa ngobrol-ngobrol lam berjam-jam dan lebih murah! ini juga lebih private dan teman-teman sekolah engak tauk. usahakan jadi temen ngobrol yang enak buat dia, jangan langsung nembak . pancing dulu ke obrolan yang enak. baru bilang suka .
                                                             
   sekarang citra  bisa menentukan pilihan yang mana buat ngungkapin hatinya di raafi.... ('')┌♥┐('')
semoga berhasil yaa guys...  ~(╯▽╰)~ 

                                                                                                                                                  
  (sumber gambar : google , sumber tips : majalah ANEKA , )

You Might Also Like

2 comments: