My Parents

December 07, 2014 fenisia yushi dewinta 0 Comments

hai semuanyaaaa.
annnyeonghaseoo ^.^
perkenalkan saya mimin "FENISIA YUSHI DEWINTA"
sebut saja saya "SHINTA"
saya dilahirkan di SURABAYA
di RS KATOLIK ST. VINCENTIUS A PAULO
aku di KHITHAN  di RS ISLAM
aku dilahirkan oleh ibu yang aku sayangi sebut saja dia BUNDA YAMIK.
aku juga dididik dan dibina oleh kepala keluarga yang kusebut BAPAK YUSUP.
mereka yang membesarkan aku hingga saat ini.
mungkin tanpa mereka aku tak tau menjadi apa?
segala fasilitasku terpenuhi oleh mereka.
sampai suatu saat pernah terpikir dibenakku?
bagaimana aku membalas?????
sampai saat ini aku belum merasakaan membanggakan kedua orang tuaku.
walaupun terkadang aku mendengar ucapkan orang tuaku dihadapan rekan rekannya yg membanggakan aku.
aku selalu berusaha yang terbaik untuk mereka yang mencintaiku.
dimana aku harus berjuang melalu segala gangguan, ancaman, tantangan , dan hambatan.
inilaah hidup. sama seperti jalan.
tak selamanya lurus, terkadang aku harus melewati jalan yang berlubang, bahkan aku juga melewati terjalnya jalanan.
sekian curhatan hari ini :)
terimakasi,
annyoenghaseoo ^_^

 with lovely parents
 my father is the best ^_^
 mother is super super hero :*
love you dad,mom :* ^_^

You Might Also Like

0 comments: