aku ingin menjadi ( ื▿ ืʃƪ)

January 07, 2012 fenisia yushi dewinta 0 Comments



Aku ingin menjadi pesawat,
Aku ingin membawamu kesuatu tempat
Aku ingin menjadi cerita,
Membawamu melengkapi kisah
Aku ingin menjadi huruf,
Membentuk kalimat cerita bersamamu
Aku ingin menjadi tanda baca untukmu,
Menjaga cerita agar kalimat menjadi bermakna
Aku ingin menjadi tinta,
Membentuk setiap kata yang kau eja
Aku ingin menjadi intonasi,
Menjadikan tiap-tiap katamu berirama dan penuh arti
Aku ingin menjadi kertas, tempat dimana ceritamu bermukim
Di musim gugur, panas, semi dan dingin
Aku ingin menjadi alinea,
Merangkum kata dalam kertas disetiap cerita
Menjadi pengisi di lembaran hidup ini
Aku ingin  menjadi buku,
Menampung segala curahan hatimu
Aku ingin menjadi sampul sebuah buku yang berkisah tentangmu
Memelukmu dan menjaga cintamu selamanya
Aku ingin menjadi warna,
Menghiasi sampul yang kau cipta
Aku ingin menjadi goresan garis-garis dalam ilustrasi
Menemani warnamu
Bersama, kita menghiasi cerita itu
Aku ingin menjadi duniamu, tanpaku kau tak mampu mengisi buku itu
Aku ingin menjadi apapun itu
Asalkan denganmu, aku bisa menjadi apa saja
Aku ingin kita berdua berjalan bersama
Bergandengan tangan di tepi pantai kala senja
Aku ingin kita berdua duduk bersandingan, berpelukan
Menghitung bintang diatas lautan
Aku ingin kita berdua disini
Saling melengkapi, sampai akhir nanti


sumber: google

You Might Also Like

0 comments: